Sambutan Direktur Pendidikan

Sambutan Direktur Pendidikan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji hanya milik Tuhan Semesta Alam Alloh Swt. yang telah memberikan limpahan nikmat dan kasih sayang-Nya kepada kita semua.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada teladan dunia Rasulullah Muhammad Saw. beserta sahabat dan orang-orang yang selalu berpegang teguh pada tuntunannya, semoga kita termasuk orang-orang yang selalu menjalankan tuntunan beliau.




 Pesta Asian Games sudah dilaksanakan

Banyak atraksi luar biasa

Terima kasih kami ucapan

Atas kepercayaan ayah bunda pada Sekolah Mutiara

Ayah bunda, Apa kabar hari ini? Semoga kebahagiaan selalu dilimpahkan kepada ayah bunda dan ananda sekalian.

Ayah bunda, proses demi proses sudah dilakukan oleh sekolah Mutiara. Metamorfisis dari satu kelas menjadi puluhan kelas adalah harapan kita Bersama. Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar adalah cita-cita Bersama. Mewujudkan Pendidikan yang menjadi kebutuhan masyarakat adalah obsesi kita semua. Oleh karena itu, sekolah Mutiara hadir di Kecamatan Kuta Selatan merupakan bagian dari alternatif pendidikan yang berorientasi pada nilai-nilai karakter. Sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang mampu menjadi solusi bagi bangsa, negara, dan agama.

Kita semua berharap bahwa sekolah Mutiara mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang mampu menjadi hati, tulang punggung, dan otaknya Indonesia. Kita berharap bahwa siswa sekolah Mutiara tumbuh menjadi generasi yang memiliki narasi-narasi kebaikan dan narasi perjuangan hingga mereka lahir menjadi generasi harapan yang kuat, berdaya guna, dan memiliki harga diri ketika menjadi seorang pemimpin.

Di dalam sebuah buku “MegaChange Indonesia 2020-2055”, Indonesia akan mengalami kejayaannya. Artinya bahwa anak-anak kita sekarang inilah yang akan berada di tahun tersebut, berarti mereka (anak-anak) kita yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di bidangnya. Jika kita sebagai orang tua melewatkan kesempatan emas untuk memerhatikan pendidikan mereka terutama di rumah  maka tentu saja kesempatan berharga itu tidak akan pernah terulang dua kali.

 

Mari, ayah bunda sekalian, kita samakan persepsi, kita satukan gerak dan langkah, kita kuatkan semangat dan komitmen kita demi terbentuknya generasi berkarakter yang akan membantu membukakan pintu-pintu surga untuk ayah bundanya.

Ayah bunda, demikian yang dapat saya sampaikan. Tentunya profil sekolah Mutiara akan kami evalluasi secara berkala. Oleh karena itu, kami berharap ada masukan dan kritikan yang membangun demi sekolah Mutiara yang cerdas, berbudi, visioner.

 

Wassalamualaikum Wr.Wb.                                                                                                                                                                                                                            Mengetahui,

Lailatul Widayati, S.H.
Direktur Pendidikan

 

Mon-Fri 08.00-16.00
Available: Monday - Friday 08.00 - 16.00
Anda terhubung di layanan Sekolah Mutiara, Silahkan bertanya kepada kami apa yang dapat kami bantu

Kami tersedia di Hari Senin - Jumat | 08.00 - 16.00
Powered by