BERHENTI DI KAMU

Identitas Buku

Judul                           : Berhenti di Kamu

Penulis                        : dr. Gia Pratama

Penerbit                       : Mizania

ISBN                           : 978-602-418-183-3

Tebal Buku                : 277 Halaman

Harga                          : Rp. 69.000

Ikhtisar Buku :

              Buku ini ditulis oleh seorang dokter bernama Gia Pratama. Beliau adalah seorang dokter sekaligus penulis yang senang bercerita dan mengajar. Kisah yang Beliau tulis di buku ini pernah menjadi trending topik di twitter.

              Buku ini menceritakan tentang perjalanan dr. Gia Pratama menemukan pasangan hidup. Kisah yang disampaikan dalam buku Berhenti di Kamu ini bermula ketika dr. Gia dan keluarga berangkat umroh. Saat itu dr. Gia memohon agar diberikan petunjuk siapa jodoh yang tepat untuk dirinya. Apakah orang yang ia temui ketika umroh atau bukan masih menjadi rahasia Allah. Setelah selesai Umroh mereka semakin dekat dan akhirnya menjalin komunikasi. Gadis itu bernama Elsa.

              Selain menceritakan kisah perjalanannya dalam menemukan pasangan hidup, buku Berhenti di Kamu ini juga menyuguhkan berbagai pengalaman yang menarik dan lucu saat dr. Gia mengobati pasien-pasiennya di ruang IGD. Mulai dari pasien yang tersumbat biji jagung sampai pasangan yang beda spesies.

Kelebihan Buku :

Kelebihan buku ini menceritakan alurnya secara maju dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

Kekurangan buku :

Secara menyeluruh kekurangan dari buku ini hanya alur yang mudah di tebak. Kehadiran media sosial dalam dunia informasi sebenarnya cukup membantu dalam proses marketing buku ini. Namun di sisi lain alur dan jalan ceritanya menjadi mudah ditebak oleh pembaca, sehingga keinginan membaca hingga akhir terasa kurang.

Oleh : Prisma Emie Hara, S.Pd.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

UP

CONTACT

QUICK LINK

APLICATION