THE PHILOSOPHY OF CRAYON

Oleh : Lucky Lufita Fitriani

Identitas buku

  • Judul                           : The Philosophy of Crayon
  • Penulis                        : Carrin Fu
  • Penerbit                       : Transmedia Pustaka
  • Cetakan/Tahun terbit : Pertama/2019
  • Harga Buku                 : Rp. 77.000
  • Tebal Buku                 : 146 hal

Ikhtisar buku

            Buku ini ditulis oleh Carrin Fu, buku ini berisi tentang motivasi  bagaimana cara kita memaknai hidup. Buku yang memberikan pandangan bahwa setiap orang mempunyai warnanya masing-masing. Ia tidak bisa dibanding-bandingkan dengan orang lain karena mereka memiliki karakter yang berbeda seperti dalam sebuah kotak di dalamnya banyak berbagai warna begitulah juga manusia yang  memiliki karakternya sendiri.

            Buku the philosophy of crayon dapat memberikan warna bagi pembacanya. Dari perbedaan itulah yang dapat menghasilkan sesuatu yang indah dengan karakter masing-masing. Semakin kita mengenali warna diri kita, kita dapat berkontribusi positif ke lingkungan sekitar.

            Di dalam buku ini juga diajarkan kepada kita untuk tidak memiliki dendam atau kebencian terhadap seseorang karena ketika kita memiliki perasaan negatif itu, perasaaan itu tidak akan menyakiti orang orang yang tidak kamu sukai, melainkan perasaan seperti itu dapat menggeroti hatimu setiap harinya.

            Setiap bagian dalam buku terasa membawa aura positif, menghilangkan insecure atau perasaan negatif lainnya. Setiap orang mungkin memiliki luka atau kesalahan di masa lalu. Akan tetapi, dalam buku ini kita diajarkan untuk mencintai diri sendiri dan berdamai dengan diri sendiri layaknya krayon yang patah tetapi masih bisa memberikan warna pada hal lain yang disentuhnya.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

UP

CONTACT

QUICK LINK

APLICATION