RAHASIA KEBIASAAN ORANG-ORANG SUKSES SEJAK BANGUN PAGI HINGGA SSEBELUM SARAPAN

Identitas buku

  • Judul                           : Rahasia Kebiasaan Orang-orang Sukses sejak Bangun Pagi hingga Sebelum Sarapan
  • Penulis                        : Heru Setyaka
  • Penerbit                       : Diva Press
  • Cetakan/Tahun terbit : I/ Februari 2014
  • Terdiri dari                  : 3 Bab
  • Harga Buku                 : ± Rp. 50.000
  • Tebal Buku                 : 180 halaman

Ikhtisar buku

Anda tahu Barack Obama, Margaret Thatcher, Bill Gates, Steve Jobs, dan Oprah Winfrey? Ya, mereka adalah para tokoh dunia yang sukses di bidangnya masing-masing. Barack Obama dan Margaret Thatcher di bidang politik, Bill Gates dan Steve Jobs di bidang teknologi, sedangkan Oprah Winfrey di bidang entertaining, begitu pula banyak tokoh-tokoh lauinnya.

Tetapi, tahukah Anda bahwa salah satu kunci kesuksesan mereka ada di waktu pagi mereka? Waktu pagi yang bahkan kerap disepelekan oleh orang-orang pada umumnya. Ingin tahu apa saja rahasia sukses di waktu pagi mereka?

Buku ini ditulis oleh Heru Setyaka, yang juga mengulas secara khusus kebiasaan-kebiasaan para tokoh sukses dunia di waktu pagi mereka sehingga kita bisa mengetahui rahasia khusus para tokoh sukses di waktu pagi mereka, yang membedakannya dengan kebanyakan orang. Hadirnya buku ini mampu menjadi inspirasi bagi kita semua untuk membiasakan diri melakukan kebiasaan-kebiasaan sukses ala tokoh sukses dunia khususnya di waktu pagi mereka.

Sukses itu kebiasaan sebagaimana gagal itu juga sebuah dari kebiasaan tersebut dengan benar, semua yang kita dapatkan saat ini adalah buah dan kebiasaan-kebiasaan yang setiap hari kita lakukan sebagai sebuah rutinitas. Jika rutinitas yang kita lakukan merupakan kebiasaan buruk yang kurang berguna wajar kita akan mendapatkan keburukan-keburukan dari perbuatan tersebut, sebaliknya jika rutinitas yang kita lakukan merupakan kebiasaan baik maka wajar jika akan kita peroleh itu juga berupa kebaikan-kebaikan.

Hukum alam tersebut tampaknya juga berlaku bagi perkara-perkara lainnya, seperti kesuksesan dan kegagalan, atau kekayaan dan kemiskinan. Orang yang biasa melakukan kebiasaan-kebiasaan malas, tidak konsisten, mudah menyerah dan semacamnya pasti akan memperoleh kegagalan yang biasanya berwujud kemiskinan. Sebaliknya orang yang biasa melakukan pekerjaan yang rajin, bekerja keras, tidak mudah menyerah dan sejenisnya pasti akan memperoleh kesuksesan yang seringkali ditunjukkan dengan limpahan kekayaan dari hasil usahanya tersebut.

Salah satu kebiasaan yang membedakan antara orang sukses dan orang gagal adalah cara memperlakukan waktu pagi mereka. Ya, waktu pagi. Waktu pagi merupakan waktu yang spesial di mata orang-orang sukses. Waktu yang terjadi seiring pergantian malam ke siang atau terbitnya matahari ini merupakan waktu yang istimewa. Sampai-sampai orang-orang sukses mengibaratkan waktu pagi sebagai waktu untuk mendapatkan emas. Mereka rela bangun lebih pagi dari kebanyakan orang lainnya karena yakin bahwa bangun pagi ibarat mendapatkan segenggam emas. Mengapa demikian? Wajar saja waktu yang menjadi pembatas antara istirahat tidur malam dan bangun ini memiliki banyak manfaat. Waktu pagi adalah waktu yang segar karena usah istirahat semalaman. Waktu pagi adalah waktu dimana semangat masih menyala-nyala, pikiran masih segar, dan badan terasa bugar. Sehingga kondisi ini sangat cocok bagi orang-orang sukses untuk melancarkan jurus-jurus sukses mereka, seperti mencari inspirasi atau ide, meningkatkan kekuatan pikiran dan jasmani, menata dan mempersiapkan bahan-bahan pekerjaan atau sekedar berolahraga.

Oleh: Okik Hadi Saputro, S.Pd.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

UP

CONTACT

QUICK LINK

APLICATION