MENJADI WANITA YANG DAPAT MENGUBAH ENERGI NEGATIF KE POSITIF PADA PASANGAN

Identitas Buku

Judul                           : Menjadi Wanita yang Dapat Mengubah Energi Negatif ke Positif pada Pasangan

Penulis                        : Rindi Antika

Penerbit                       : DIVA Press (Anggota IKAPI)

Cetakan / Tahun Terbit : 1 / 2015

Terdiri dari                  : 4 Bab

Harga Buku                 : Rp. 35.000,-

Tebal Buku                 : 192 halaman

Ikhtisar Buku

            Memiliki prinsip hidup positif merupakan suatu hal yang sangat penting. Perubahan mental, keteguhan dalam pendirian dan karakter yang kuat berpengaruh besar terhadap keberhasilan seseorang dalam menggeser pemikiran yang cenderung gagal. Oleh karena itu, prinsip hidup poitif  biasanya berbanding lurus dengan keberhasilan seseorang. Semakin baik ia mempertahankan prinsip hidup positif, maka semakin besar keberhasilan yang akan ia capai.

            Meskipun demikian, bagi seseorang yang telah lama diselimuti oleh energi negatif dapat saja melakukan perubahan dengan cara mengubah cara berpikirnya yang negatif menjadi poitif. Mereka memang akan membutuhkan perjuangan keras dan waktu yang tidak sebentar untuk melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, perlu ada bantuan dari sesuatu dari luar diri orang tersebut. Bisa jadi rekan kerja, lingkungan, keluarga maupun pasangan hidupnya.

            Di sinilah kualitas dan integritas wanita hebat dipertaruhkan. Wanita hebat adalah wanita yang memiliki prinsip hidup positif yang kuat. Ia tidak akan mudah goyah oleh hantaman badai apapun, termasuk badai energi negatif dari pasangan. Cara berpikir wanita yang memiliki integritas tinggi adalah memandang dengan gamblang persoalan hidup yang ada pada pasangannya. Ia tidak akan mudah terpengaruh apalagi putus asa. Justru ia akan berdiri tegak membantu pasangannya keluar dari kesulitannya. Ia tidak akan mencari dalih atau mengelak lari dari kesulitan. Ia memiliki keyakinan tinggi bahwa dengan energi positif yang ada dalam dirinya mampu melepaskan selimut energi negatif dari pasangan. Baginya persoalan yang ada pada pasangan saat ini adalah hasil dari pemikirannya kemarin. Sehingga ia akan mulai mengubah cara berpikir dan sudut pandang pasangannya.

            Wanita memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan kualitas hidup seorang pria. Wanita dinilai sebagai pribadi yang sangat penting, yang dapat memajukan segala sisi dan kondisi. Seorang wanita akan lebih dihargai apabila ia mampu berperan besar terhadap kemajuan orang lain, terutama kemajuan hidup pasangan dan keluarganya.

            Dari pokok-pokok pikiran di atas, penulis menjelaskan beberapa cara bagaimana agar seorang wanita dapat mengubah energi negatif ke positif pada pasangan. Cara-cara tersebut terangkum dalam buku ini menjadi empat pokok pembahasan, yaitu :

  1. Pengertian energi negatif dan dampaknya terhadap suatu hubungan.
  2. Transformasi energi dari negatif ke positif.
  3. Mengubah energi negatif ke positif pada pasangan dengan penuh cinta
  4. Menggali sisi positif di balik sisi negatif pasangan (Menjadikan energi negatif sebagai hikmah)

Buku ini diharapkan bukan saja menjadi penggerak, pendorong, dan pemberi spirit  atas cara berpikir wanita untuk hidup hebat (hebat untuk dirinya sendiri, pasangan dan orang-orang yang ada di sekitarnya), tetapi juga sebagai teman setia dalam keadaan apa pun dan di mana pun. Buku ini ditulis dalam bahasa yang mudah dipahami, ringan dan juga mampu memberikan sugesti kepada pembaca untuk dapat mengubah cara berpikir negatif ke positif.

Oleh : Sri Datuniati, M.Pd.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay