KUN SA’IDAN

Identitas Buku

Judul                            : Kun Sa’idan

Penulis                        : Abdul Hakim Hamidy

Penerbit                        : Zanafa Pekan baru Riau

Cetakan / Tahun Terbit : 1 / Mei 2010

Terdiri dari                  : 1 Bab, 72 sub bab

Harga Buku                 : Rp. 25.000,-

Tebal Buku                 : 155 Halaman

Ikhtisar Buku

Bahagia adalah harapan setiap manusia tanpa dibatasi status sosial apapun, dambaan setiap manusia. Kaya, miskin, muslim, non muslim, orang Asia ataupun orang Eropa sekalipun. Siapapun berhak untuk bahagia, buku ini sarat dengan motivasi untuk terus bangkit, tidak peduli sudah berapa ribu kali kita terjatuh, merasa sendiri, merasa tersisihkan di lingkungan sosial, atau belum berhasil dalam hal-hal yang ingin kita capai lainnya.

Buku ini mengajak kita untuk terus bangkit menumbuhkan keyakinan, bahwa seberat apapun hal akan kita jumpai pasti akan berlalu, baik senang ataupun sedih. Karena kesedihan dan kebahagiaanpun akan berlalu. Maka pada buku ini memberikan opsi untuk para pembaca, untuk menyelesaikan setiap yang kita hadapi dalam hidup ini penuh dengan cinta dan tanggung jawab atau malah kita membiarkannya selesai begitu saja tanpa mengambil peran apapun, tanpa memilih tindakan berani atau pengecut, tanpa keyakinan yang besar bahwa setiap kesusahan yang dihadapi akan baik-baik saja dan akan berakhir bahagia bila kita menjalaninya dengan harapan yang tidak pernah habis, dengan kasih sayang Tuhan yang tak pernah berakhir.

Buku ini mengajak Anda melihat kebahagiaan dari sisi yang berbeda. Ditulis dengan gaya bahasa yang renyah, mudah. Buku ini juga berisi tips-tips hidup bahagia, penulis mencoba mengarahkan Anda untuk hidup penuh dengan warna kebahagiaan dan menjauhkan Anda dari kesedihan. Ditulis oleh Abdul Hakim El Hamidy, seoeang Da’i dan motivator, dengan prolog dari budayawan Nasional.

Oleh : Syarief Hidayatullah, S.E.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay