Jangan Menyerah

Dalam perjalanan hidup, takkan luput dalam suatu ujian, karena hidup ini bagaikan roda yang akan terus berjalan. Adakalanya kita di bawah dan adakalanya kita di atas, tak jarang setiap orang pasti menginginkan hal yang terbaik dalam hidupnya. Namun, perlu kita sadari bahwa keinginan kita belum tentu adalah hal yang terbaik menurut Allah SWT, dan kenyataannya malah berbalik dengan apa yang kita inginkan.

Saudaraku yang dirahmati oleh Allah SWT, marilah kita sama-sama belajar untuk bersyukur atas segala apapun yang telah Allah berikan, dan marilah kita merenung sejenak tentang apa yang kita alami dalam hidup ini. Semua kisah perjalanan hidup ini pasti akan ada nikmat yang baik secara sadar dan tidak sadar kita rasakan.

Wahai saudaraku marilah kita terus bersyukur dan tak lupa selalu berdoa dan berusaha sebaik mungkin. Setiap usaha pasti akan membuahkan hasil, tak ada usaha yang mengkhianati hasil dan teruslah berdoa memohon kepada-Nya. Karena Allah akan mengabulkan permintaan hambanya yang suatu saat Allah kabulkan tanpa sadar sudah kita rasakan di saat kita telah lupa bahwa kita pernah memohon kepada-Nya.

Oleh : Dewi Permata Sari, S.Pd.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay