Sekolah Mutiara Terapkan Program Tambahan Dari Mendikbud RI, Yuk Ikuti Jadwalnya

Mulai hari Senin (13 April 2020), Sekolah Mutiara menerapkan Program Belajar dari Mendikbud RI melalui sarana siaran televisi di TVRI. Perlu diketahui, program ini sebagai tambahan Untuk menambah referensi siswa dan Orang tua .

Program rutin dari Sekolah Mutiara yang sebelumnya telah diberikan oleh Guru dari masing-masing kelas juga tetap dilaksanakan.

Sekolah Mutiara akan terus berbenah dalam melaksanakan program pembelajaran di rumah dengan selalu melakukan komunikasi dengan orang tua melalui komite Sekolah Mutiara.

Mendikbud RI, Nadiem Makarim telah resmi meluncurkan program Belajar dari Rumah.

Apa itu program Belajar dari Rumah?Program Belajar dari Rumah merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat Covid-19.

Khususnya membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan pada akses internet, baik karena tantangan ekonomi maupun letak geografis. Program ini juga bentuk upaya Kemendikbud untuk terus memajukan kebudayaan.

Berarti bisa belajar tanpa internet? Bisa, Pembelajarannya melalui siaran televisi. Program Belajar dari Rumah mulai tayang di TVRI pada Senin, 13 April 2020, mulai pukul 08.00-23.30 WIB.

Belajar dari Rumah untuk siapa saja?
Untuk pelajar semua jenjang, dari PAUD sampai SMA. Belajar dari Rumah juga akan menyajikan program Pengasuhan dan Pendidikan Anak untuk orang tua dan guru. Tapi semua orang bisa menikmati. Karena, ada juga tayangan kebudayaan dan film Indonesia terbaik. Tujuannya agar semua bahagia di rumah.

Kenapa saya harus mengikuti Belajar dari Rumah?
Kita semua bisa punya peran penting mencegah penyebaran Covid-19. Caranya dengan tetap belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan beribadah dari rumah. Semakin bahagia di rumah melakukan itu semua, ditemani tayangan pembelajaran dan kebudayaan yang menarik dan bermanfaat.

Tunggu jadwal tayangannya, yaa. Sekolah Mutiara akan terus berbenah bersama para orang tua melalui Komite Sekolah untuk menemukan pola terbaik Belajal di Rumah untuk ananda.

Salam,
Sekolah Mutiara
Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

Pendaftaran Online : https://sekolahmutiara.id/ppdb

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

Mon-Fri 08.00-16.00
Available: Monday - Friday 08.00 - 16.00
Anda terhubung di layanan Sekolah Mutiara, Silahkan bertanya kepada kami apa yang dapat kami bantu

Kami tersedia di Hari Senin - Jumat | 08.00 - 16.00
Powered by