Grand Parenting Sekolah Mutiara, dengan tema “Ayah Bunda, Izinkan Aku Mengantarmu Ke Surga”, telah terlaksana dengan lancar dan antusias dihadiri oleh sekitar 400 ayah bunda ananda Sekolah Mutiara.

Bertempat di Hotel New Kuta Condotel, Pecatu Indah Resort, pada Hari Sabtu, 22 Februari 2020, dari pukul 08.00 – 12.00 Wita. Acara ini dimeriahkan juga dengan penampilan Tari Cindai oleh Ananda PAUD Sekolah Mutiara, dan Persembahan lagu Indonesia Tanah Air Pusaka yang diiringi dengan Pianika, Gitar dan Biola oleh Ananda SD Mutiara. Turut serta juga 15 stand bazar yang ikut meramaikan acara Grand Parenting ini.

Grand Parenting ini sedikit berbeda dengan Grand Parenting yang sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Sekolah Mutiara. Grand Parenting kali ini mengundang nara sumber Kak Ade Bolang, Praktisi Parenting, Trainer dan Pendongeng Nasional yang mengisi Parenting ini dengan mendongeng dan bercerita untuk anak-anak yang turut serta hadir di acara Grand Parenting. Sehingga dengan mendongeng yang dibawakan Kak Ade Bolang, anak-anak yang tadinya sedikit ramai, antusias mendengarkan, mengikuti ceritanya dan membuat suasana di dalam ruangan menjadi khidmat.

“Ayah Bunda, usia 0 – 10 tahun, kita memang repot untuk mendidik dan mengurus anak-anak kita. Tapi jika di usia ini kita bisa mendidik mereka dengan keikhlasan, sepenuh hati dan sepenuh cinta, insyaallah, kelak mereka yang akan mengantar kita menuju surgaNya. Mereka tidak akan mau masuk surga sebelum mereka menemukan orang tua mereka berada di dalam surga”. Itulah beberapa hal yang disampaikan oleh Kak Ade Bolang yang membuat para ayah bunda terharu dan menitikkan air mata.

Menurut Ayah Bunda Ananda Sekolah Mutiara, Grand Parenting ini adalah salah satu agenda sekolah yang ditunggu-tunggu, dikarenakan di acara ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk terus belajar bagaimana menjadi orang tua yang kelak nantinya tidak hanya berkumpul di dunia saja tetapi juga sampai surgaNya.

Ayah Bunda, sampai bertemu kembali di acara Grand Parenting yang akan datang…😊

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

UP

CONTACT

QUICK LINK

APLICATION