Partisipasi Aksi Terbesar Umat Manusia ‘World Cleanup Day’, Tim Sekolah Mutiara Terjun Bersihkan Lingkungan

Terinspirasi dari konsep ‘Keep It Clean Plan’, pada hari ini Sabtu (21/9/2019) Tim Sekolah Mutiara membersihkan lingkungan Sekolah.

Menggunakan sarung tangan dan tempat sampah, Tim Sekolah Mutiara menyisir sepanjang jalan sekitar Sekolah Mutiara. Memunguti berbagai macam sampah yang ada, baik organik maupun anorganik.

Kegiatan pembersihan diikuti puluhan juta orang pada tahun ini yang mencakup sekitar 158 negara untuk memecahkan salah satu permasalahan sampah dari tingkat lokal hingga global.

Acara pembersihan adalah cara yang luar biasa untuk menciptakan perubahan langsung, juga memperkenalkan masalah limbah yang salah kelola dan menginspirasi para politisi, pembisnis, LSM dan masyarakat untuk mengimplementasikan langkah-langkah menuju perubahan yang berkelanjutan.

Langkah pertama yang berdampak dalam meningkatkan kesadaran tentang isu-isu pengelolaan limbah dan sumber daya di seluruh masyarakat.

Tetapi tantangannya belum selesai sampai disitu, kita membutuhkan lebih banyak kesadaran yang dapat berdampak pada cara kita merancang, memproduksi, mengonsumsi, dan mendaur ulang barang-barang disekitar kita.

Karena sampah ini merupakan masalah global dan solusinya memerlukan upaya yang mendunia.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay