Berbagi Semangat Kemerdekaan di Sekolah Mutiara, Dirgahayu Negeriku Jayalah Indonesia

Hari ini, 17 Agustus 2019 kita mengenang kembali kisah bersejarah yang merubah nasib bangsa kita menjadi bangsa merdeka.

Semarak kemerdekaan terasa dimana-mana diseluruh penjuru negeri. Di Sekolah Mutiara memperingati hari kemerdekaan dengan mengadakan upacara bendera, dan berbagai perlombaan.

Terlihat warna merah putih menghiasi waktu pagi di Sekolah Mutiara, upacara bendera dimulai pukul 08.00 wita. Dengan semangat nasionalisme bendera sang saka merah putih berkibar tinggi.

“Semangat kemerdekaan tahun ini mengingatkan dan membangkitkan kembali spirit untuk memperbaiki kualitas hidup kita menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia,” pesan yang disampaikan Ustadzah Lailatul Widayati, S.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba, tim guru putri bersama komite mengikuti lomba Estafet tali, balap karung. Sementara itu, tim putra mengikuti lomba futsal di Sport Center.

Seperti tahun sebelumnya, Tim Kerumahtanggaan memenangkan lomba futsal sebagai juara bertahan. Semoga kedepannya, dari momen ini bisa semakin mempererat kerja sama tim untuk berkompetensi.

Sekolah Mutiara mengucapkan Digrahayu Republik Indonesia ke-74

MERDEKA. Satu ungkapan yang tak pernah bisa dilepaskan saat momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Meskipun menjadi kata yang terus diulang-ulang, namun satu kata penuh makna tersebut menjadi dorongan energi bagi masyarakat Indonesia untuk terus berjuang.

Karena kemerdekaan bukan suatu yang mudah untuk didapat, butuh waktu lama dan perjuangan panjang. Sudah semesetinya kita meneruskan perjuangan selanjutnya.

Sekolah Mutiara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. ‘Nasib bangsa kita tak akan berubah jika kita tak merubahnya. Mari bersama-sama memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri’.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay