Sekolah Mutiara Sabet Medali Emas Dalam Kejuaraan Bertaraf Internasional

Bali International Championship I resmi dibuka secara perdana hari Jumat dan berlangsung selama tiga hari sampai hari Minggu (26-28/7/2019).

Sekolah Mutiara pun ikut memeriahkan kejuaraan Pencak Silat bertaraf Internasional yang di selenggarakan di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Turnamen perdana ini diikuti sebanyak ribuan atlet silat dari beberapa negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura. Mulai dari kategori siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum.

Sementara itu, untuk kontingen Indonesia ada beberapa perguruan pencak silat yang ikut serta dalam kejuaraan seperti Bhakti Negara, Tapak Suci, Sayap Rajawali Indonesia, Pagar Nusa, PSHT dan lainnya.

Dalam proses pertandingannya, berjalan sangat seru dan meriah. Beberapa siswa SD Mutiara pun berhasil memenangkan pertandingan.

Siapa kah juara dari Siswa SD Mutiara, yaps ini dia para juaranya Fathan Khuzaeni (Medali Emas), Ghazy (Medali Emas), Ravi Alfarishi (Medali Perak), Abyl (Medali Perak), Kennard (Medali Perak), Hamzah Medali Bronze), Kenzie (Medali Bronze), Kova (Medali Bronze), Hira (Medali Bronze), Permaesuri (Medali Bronze), dan Zulfan (Medali Bronze).

“Sang juara tidak terbentuk secara instan dan semudah seperti membolak-balikan telapak tangan, bukan pula karena kebetulan maupun keturunan. Namun, usaha dan perjuangan yang terus dilakukan,” kata Coach Pencak Silat, Okik Hadi Saputro, S.Pd.

Tujuan diselenggarakan event ini untuk melestarikan budaya bangsa dan menggali potensi anak bangsa dalam bidang seni bela diri.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay