Aksi Memukau Penampilan Ananda Sekolah Mutiara Saat Graduation 2nd

Berkomitmen untuk membangun kualitas pendidikan dan melahirkan generasi masa depan yang cerdas, berbudi luhur dan berwawasan global.

Dengan semangat kebersamaan, Sekolah Mutiara yang baru saja berusia 3 tahun berhasil melepas sebanyak 28 siswa/i PAUD Mutiara dalam acara Graduation, Sabtu (4/5/2019).

Graduation and End Year Performance mengangkat tema “We Are Mutiara Save Our Earth For Indonesia”. Hadir dalam acara tersebut UPT Disdikpora Kecamatan Kuta Selatan, jajaran pembina & pengawas Sekolah Mutiara, serta tamu undangan lain.

Bertempat di Auditorium Widya Sabha, Gedung Rektorat Universitas Udayana, Jimbaran. Acara di buka dengan Tarian Saman dari ananda yang memukau para hadirin dalam acara Graduation.

Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Direktur Pendidikan Sekolah Mutiara Lailatul Widayati, S.H, Pendiri Sekolah Mutiara Ust Nur Asyur UPT Disdikpora Kecamatan Kuta Selatan Dewa Ketut Ekajaya, SE.

Yang menarik dalam acara tersebut, ada Drama Musikal yang diperankan oleh ananda tentang kondisi alam yang semakin memburuk. Lantaran, manusia tidak merawatnya dengan baik yang membuat bencana yang sering terjadi belakangan ini.

Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih teknologi dan tidak digunakan dengan baik. Justru digunakan untuk hal-hal negatif yang tidak memberikan manfaat pada lingkungan sekitar.

Maka dari itu, sebagai manusia seharusnya bisa memberikan manfaat yang baik bagi sesamanya dan alam sekitar.

Penampilan Drama Musikal ananda dikemas dengan Seni Drama, Tarian, dan Musik. Dekorasi panggung yang megah dan kreatif serta beragam kostum yang dikenakan ananda semakin memeriahkan acara.

Sorak gembira para hadirin usai melihat penampilan ananda yang memukau. Bangga terhadap ananda yang telah berhasil lulus dengan melalui proses belajar selama di Sekolah Mutiara.

Anak adalah harapan di masa depan. Merekalah kelak yang akan menjadi penyelamat sumber daya alam yang ada di bumi. Terimakasih Ayah Bunda dalam partisipasinya.

“Acara tahun ini mengalami peningkatan kualitas acara yang signifikan. Harapannya seluruh tim sekolah mutiara terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas dan mengantarkan peserta didik menjadi anak kebanggaan bangsa dan negara serta orang tuanya,” ujar Lailatul Widayati, S.H.

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay