Pentingnya Budaya Literasi Tingkatan Mutu Pendidikan Sekolah Mutiara

Berbicara tentang membaca saat ini di negara kita indonesia sangatlah kurang diperhatikan dan kurang digemari. Maka dari itu muncullah Gerakan Literasi.

Gerakan Literasi Sekolah merupakan upaya menyeluruh yang melibatkan semua yang ada di lingkungan sekolah sebagai bagian dari ekosistem pendidikan.

Berkenaan dengan itu, sebagai wujud dari Gerakan Literasi Sekolah tersebut, semua tim Sekolah Mutiara melakukan membaca buku selama 1 jam bertempat di Meeting Room.

Semua tim Sekolah Mutiara masing-masing membawa buku dari rumah dan ada juga yang membaca buku yang tersedia di ruang Digital Library.

“Harapan dari gerakan tersebut adalah seluruh tim Sekolah Mutiara terbiasa untuk membaca,” ujarnya.

Gerakan Literasi Sekolah membudayakan membaca dan menulis. Budaya membaca dan menulis adalah tanda kemajuan sebuah peradaban dunia.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay