Kegiatan Tengah Semester Diawali Dengan Sosialisasi Kesehatan dan Penanggulangan Bencana

Tak terasa sudah memasuki tengah semester, pagi hari ini PAUD dan SD Mutiara mengawali Kegiatan Tengah Semeseter (KTS) yang akan berlangsung selama satu pekan.

Bertempat di Meeting Room ananda PAUD Mutiara mengikuti sosialisasi dari Puskesmas Kuta Selatan tentang makanan yang bergizi.

“Gizi seimbang untuk tubuh kita ada di dalam makanan 4 sehat 5 sempurna, ada nasi, lauk pauk, sayur, dan buah-buahan. Itu semua makanan bergizi agar tubuh kita sehat dan terhindar dari penyakit,” kata Listia dalam pemaparannya.

Tidak hanya membahas tentang makanan bergizi, Puskesmas juga menjelaskan tentang Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) kepada ananda PAUD Mutiara.

Dilanjutkan dengan pemaparan tentang antisipasi bencana dari Basarnas Provinsi Bali. Ananda PAUD dan SD Mutiara dijelaskan tentang penanganan saat terjadi gempa dan tsunami.

Tujuannya agar ananda bisa mengetahui cara agar bisa menyelematkan diri saat terjadi bencana gempa bumi dan tsunami. Ananda juga diajak melihat peralatan Basarnas seperti, jaket, helm pengamanan, pelampung serta fungsi-fungsinya.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay