Tiga Langkah Orang Tua Dalam Membentuk Karakter Anak Bertingkah Laku Positif

Keteladanan : dengan keteladanan, orang tua menjadi contoh nyata bagi anak, berkata jujur, senang membaca, berkata yang baik, sikap dermawan, menolong orang lain, tingkah laku yang baik.

Pembiasaan : Tingkah laku yang sudah dicontohkan oleh orang tua akan menjadi tingkah laku yang baik bila sering diulang-ulang secara terus-menerus. Orang tua membuatkan jadwal bagi anak dari pagi hingga malam dan mengajarkan etika, moral dan kebiasaan yang baik dirumah.

Pemberian penghargaan dan Konsekuensi : Pemberian penghargaan dilakukan sebagai konsekuensi atas tingkah laku anak. Jika orang tua ingin tingkah laku yang baik menjadi kebiasaan anak, orang tua harus memberikan penghargaan dalam bentuk hadiah.

Sekolah Mutiara adalah tempat terbaik untuk anak-anak menikmati momen mereka dalam menuntut ilmu. Ananda dapat belajar, bermain, bersenang-senang dengan aman dan nyaman dalam lingkungan yang kondusif di Sekolah Mutiara.

Daftar sekarang juga melalui website sekolahmutiara.id
tempat terbatas dan pendaftaran akan ditutup saat kuota kelas telah terpenuhi.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi pusat informasi Sekolah Mutiara dan terus ikuti sosial media kami untuk berita terbaru, salam.


Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay