Ingin Menjadi Tetangga Yang Dirindukan? Simak Selengkapnya Dalam Pembahasan Mutiara Coffee Morning Pekan Ini

Sebaiknya kita bisa menjadi tetangga yang kehadirannya dirindukan seluruh tetangga. Kehadirannya pula disyukuri dan ketiadaanya seperti kehilangan dirinya. Jangan ketinggalan tema seru pekan ini.

Sekolah Mutiara kembali mengadakan Mutiara Coffee Morning (MCM) dengan suasana yang lebih fresh. Mohon Ayah Bunda berkenan hadir dalam Kegiatan MCM yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Jum’at, 22 Februari 2019
Pukul : 08.30 – 11.00 WITA
Tempat : Meeting Room Sekolah Mutiara
Narasumber : Ustadz H. Faisol Tantowi (Ketua MUI Kecamatan Kuta Selatan)
Tema : “Menjadi Tetangga Yang Dirindukan”

Kegiatan rutin ini diadakan tiap dua Minggu sekali yang diikuti oleh seluruh Wali Murid PAUD dan SD. Maka dari itu kami mengharapkan agar Ayah dan Bunda berkenan hadir bersama. Adapun agenda lain yaitu pemberitahuan informasi mengenai kegiatan Sekolah Mutiara.

Semoga Allah melapangkan hati serta meringankan langkah kaki kita untuk menghadiri majelis ilmu, mohon konfirmasi melalui Whatsapp atas kehadiran Ayah, Bunda.

Terima kasih atas partisipasinya, semoga harmoni antara orang tua dan sekolah melahirkan generasi-generasi emas yang cerdas dan berkarakter.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay