Bagaimana Cara Agar Dunia Mengikutimu? Ikuti Selengkapnya Dalam Mutiara Coffee Morning

Pagi hari ini, Sekolah Mutiara kembali menyelenggarakan Mutiara Coffee Morning (MCM) dengan tema menarik untuk Ayah Bunda.

Bertemakan ‘Kejarlah Akhiratmu, Maka Dunia Akan Mengikutimu’, Mutiara Coffee Morning menghadirkan Narasumber Ustadz H Anang Setiono untuk mengulas tema kali ini.

Apa maksud dari tema kita pekan ini, maksudnya kejar kebahagian di akhirat maka kemewahan atau yang di butuhkan di dunia ini akan terpenuhi. Karena dunia ini hanya sebagai perhiasan yang akan kita tinggalkan nantinya.

“Fitrahnya manusia ada pada agama, selama manusia berpegang teguh pada Islam hidupnya akan selamat. Tapi jika kita berpaling dari agama, maka akan semuanya akan berpaling darinya,”kata Ustadz H Anang Setiono.

Kita hidup hanya dalam waktu kurang lebih 60 tahun saja dibandingan dengan di akhirat kita hidup selamanya.

Maka dari itu kita harus fokus pada akhirat karena kita semua akan menuju kesana, jadikan akhirat sebagai tujuan kita insyaAllah dunia akan mengikuti.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay