Hari Kedua Classroom Management, Memahami Konsep dan Membuat Motode Pembelajaran Yang Efeketif

Upgrading Tim Sekolah Mutiara hari kedua dilaksanakan dengan penuh semangat, diikuti oleh seluruh tim pendidik Mutiara.

Kedua trainer dari Kualita Pendidikan Indonesia (KPI), Bapak Misbakhul Munir, S.Pd.I dan Ruli Agus Chandra, S.T melanjutkan materi yang kemarin sudah disampaikan di hari pertama.

Kali ini, para tim pendidik diajak untuk bisa memahami konsep mendidik siswa dengan cara yang efektif.

Para Trainer memberikan pelatihan dengan cara membentuk beberapa kelompok yang bertujuan untuk membuat motode pembelajaran yang baru.

“Cara apa yang paling efektif untuk menunjang kreatifitas siswa? Hal yang kita lakukan ada prosedurnya, langkah awal berurutan sampai ke tahap akhir. Terus dilatih sampai menjadi kebiasaan siswa,” ujar Bapak Ruli Agus Chandra, S.T.

Tiap-tiap kelompok berkreasi menampilkan metodenya masing-masing yang di nilai oleh kelompok lainnya untuk menyempurnakan metodenya. “Prosedur itu harus difahamkan, kemudian di simulasi, dan di ulang-ulang,” jelasnya.

Ini merupakan transformasi gagasan yang dilakukan untuk menghasilkan generasi unggul di masa mendatang dan meningkatkan kualitas tim Guru Mutiara.

Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner
.
WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #PPDB #PenerimaanPesertaDidikBaru #KB #TK #SD 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay