Jelang Penutupan Akhir Tahun 2018, MCM Special Edition Hadirkan 2 Narasumber Ternama

Penutupan tahun 2018, ada yang berbeda dari biasanya. MCM Special Edition bertemakan Light Above The Light hadir menyapa Ayah Bunda dan seluruh Keluarga Besar Sekolah Mutiara.

MCM Special Edition kali ini menghadirkan dua pembicara ternama. Pembicara pertama adalah Ust Muhammad Khasym Wolf seorang mualaf dari negara Jerman. Memutuskan masuk Islam dengan keyakinan penuh pada tahun 1996 dan sekarang sudah menjadi seorang Ayah Muslim yang mempunyai tiga anak.

Ust Muhammad Khasym Wolf yang merupakan Ketua dari Al-Hijrah Foundation Bali (Islamization, Islamic Wedding, Mualaf Guidance and Counceling). Menyampaikan dalam MCM Special Edition untuk selalu menjadi seorang Muslim yang bisa membawa manfaat kepada semua orang.

Sehingga makna kita sebagai seorang Muslim benar-benar dirasakan banyak orang. Tidak hanya itu Ust Nur Asyur yang merupakan Ketua Rumah keluarga Indonesia Provinsi Bali juga menyampaikan beberapa hal penting menjadi seorang Muslim.

“Seorang Muslim yang kuat itu harus bisa sabar dalam menghadapi cobaan dan musibah, tidak boleh kita berputus asa. Allah tahu apa yang dibutuhkan hambaNya dan Allah akan mengabulkan do’a hambanya yang sabar dan bisa bersyukur atas nikmat yang sudah diberi,” kata Ust Nur Asyur.

Ayah Bunda terlihat antusias mengikuti acara dari awal sampai acara berakhir. Para peserta mendapatkan sharing ilmu yang bertujuan agar nantinya semua bisa menerapkan nilai-nilai kebaikan Islam dengan baik.

Di acara terakhir, diberikan Doorprize dalam beberapa kategori. Kategori pasangan Ayah Bunda yang sering hadir dalam kegiatan Mutiara yakni Ayah Adang Wahyu dan Bunda Sulistianing Dwi Lestari.

Kategori yang rajin share kegiatan Mutiara di media sosial yakni Bunda Rifkha Purena Prili Yanti, dan Neneng Nuryani. Kategori yang aktif bertanya Ayah Mohammad Badr dan Bunda Hafida El Fazazi. Dan kategori Ayah yang rajin datang yakni Ayah Nurhidayah Heriwibowo.

Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner
.
WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
.
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #DaftarSekarang #DaftarMutiara #KB #TK #SD  

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay