Bersungguh-sungguh dan Totalitas Dalam Menjalankan Sesuatu Disertai Niat Yang Tulus Semata Mencari Keberkahan

Masing-masing pribadi manusia perlu penguatan untuk kebutuhan jasmanai maupun ruhani, untuk menjadikan pribadi manusia yang tangguh. Salah satu tujuan pendidikan untuk mengubah perilaku anak didiknya menjadi lebih baik.

Untuk itu, Sekolah Muiara Bali mengadakan Jalsah Ruhy yakni penguatan Ruhiyah untuk ustadz/ustadzah beserta seluruh staff Mutiara.

Kali ini, Jalsah Ruhy diisi oleh pemateri Ustadz Hasibli, S.P yang membawakan tema “Totalitas dan Pengorbanan”. Usatdz Hasibili, S.P menyampaikan, dalam menjalankan sesuatu kita harus bersungguh-sungguh dan totalitas disertai dengan niat yang tulus karena Allah SWT.

Jalsah Ruhy merupakan momentum yang baik dalam membentuk pribadi-pribadi berilmu, berakhlak dan beriman kepada Allah SWT. Dalam mendidik anak agar menjadi generasi yang berakhlak mulia, dengan kegiatan jalsah ruhy ini insyaAllah akan berpengaruh positif bagi semua keluarga besar Mutiara.

Tujuannya untuk meningkatakan kemampuan pegawai, terutama para pendidik dan juga menguatkan kerjasama antara tim yang satu dengan tim yang lain.

Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner
.
WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
.
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #DaftarSekarang #DaftarMutiara #KB #TK #SD

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay