Agar Ibadah Bermakna Indah

Sekolah Mutiara Bali kembali menggelar acara Mutiara Coffee Morning (MCM) yang kali ini bertemakan Agar Ibadah Berkmakna Indah.

Bertempat di Meeting Room, Ayah Bunda terlihat antusias mengikuti acara dari awal sampai acara berakhir. Para peserta mendapatkan sharing ilmu dan materi-materi tentang ilmu fiqih yang bertujuan agar nantinya semua bisa menerapkan nilai-nilai dalam ibadah Islam dengan baik.

Dalam penyampaiannya, Ustadz Dedy Aslam S.Pd.I berpesan, agar dalam segala bentuk aktivitas apapun yang kita lakukan, harus selalu meningkatkan ibadah. Melaksanakan ibadah sesuai dengan makna dan tujuan dari ibadah itu sendiri, yaitu ibadah yang kita lakukan hanya berorientasi kepada Allah SWT.

“Kita belajar Fiqih agar kita mengetahui masalah dan cara menyelesaikannya. Dan juga tahu aturan yang ada dalam Islam serta nilai-nilai positif yang diterapkan dalam kehidupan,” kata Ustadz Deddt Aslam, S.Pd.I.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan, sehingga kebutuhan pengetahuan dan pemahaman Islam secara bertahap akan terpenuhi dengan baik.

Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner
.
WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali

Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran #DaftarSekarang #DaftarMutiara #KB #TK #SD

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay