Puskemas Kuta Selatan Lakukan Penyuluhan Hidup Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Mulut

Untuk mencegah terjadinya penyakit akibat hidup tidak sehat, tim Puskesmas Kuta Selatan melakukan kegiatan penyuluhan tata cara hidup bersih.

Melalui Tim Kesehatan Puskesmas Kuta Selatan, Desak Made Paris Okarini memberikan edukasi terhadap siswa SD Mutiara dalam hal menjaga kebersihan tubuh. Mulai dari menyikat gigi dan cara membersihkan tangan yang benar.

Ananda diajarkan untuk selalu membersihkan diri, karena kuman ada dimana saja terutama di tempat yang kotor. Maka dari itu, ditanamkan hidup sehat dimana pun kita berada.

“Setiap saat kita harus membersihkan diri, mulai dari cuci tangan sebelum makan, dan menyikat gigi sesudah makan,” ujar Desak Made Paris Okarini.

Tidak hanya itu, selain melakukan praktek menyikat gigi dan membersihkan tangan, petugas tim Kesehatan juga memeriksa kondisi kesehatan mulut.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali

.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI

#PuskesmasKutaSelatan #PenyuluhanKesehatan #PemeriksaanKesehatan #PemeriksaanGigi #PenyuluhanKebersihan #SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #PAUD #Himpaudi #PAUDKutaSelatan #KutaSelatan #Jimbaran

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay