DSM Bali Raih BAZNAS Award Kategori Laporan Tahunan Terbaik

Dompet Sosial Madani (DSM) Bali berhasil mendapatkan penghargaan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Award 2018 kategori Lembaga Amil Zakat (LAZ) dengan laporan tahunan terbaik.

Penghargaan Nasional ini diberikan kepada sejumlah BAZNAS, LAZ Provinsi, Kabupaten/Kota, serta Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemerintah, BUMN dan Swasta serta perusahaan yang konsisten menunaikan kewajiban dalam membayar Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Manager Fundraising DSM Bali, Suwandi Aziz mengatakan, berterima kasih kepada masyarakat Bali, dan mitra DSM yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Karena atas bantuan dan kerjasamanya DSM Bali bisa mendapat penghargaan BAZNAS Award 2018 kategori laporan tahunan terbaik.

“DSM Bali bekerja keras memberikan layanan terbaik bagi donatur dan mustahik selama ini. Ini penghargaan kedua ditahun sebelumnya dari BAZNAS Award. tahun lalu DSM Bali menerima penghargaan pendistribusian dan pemberdayaan terbaik 2017. Insyaallah DSM akan terus eksis selama nilai kemanusiaan itu harus ditegakkan,” ujar Suwandi Aziz.

Sekolah Mutiara Bali sebagai lembaga pendidikan juga memberi ucapan selamat kepada DSM Bali yang selama ini menjadi partner terbaik dalam menyalurkan dana baik untuk kegiatan sosial dan bencana alam. Terima kasih juga kepada Wali Murid Sekolah Mutiara Bali yang selama ini telah mendonasikan sebagian rizkinya melalui DSM Bali.

Tidak hanya itu, BAZNAS juga menganugerahi penghargaan kepada kepala daerah, sejumlah tokoh dan media yang konsisten mendukung program-program Kebangkitan Zakat.

Pemberian penghargaan dilakukan pada malam Penganugerahan BAZNAS Award 2018 di Aula HM Rasjidi, Kementerian Agama, Jl. MH Thamrin, Jakarta, pada Jumat (7/9/2018).

Berikut data penerima penghargaan BAZNAS Award untuk kategori Laporan Tahunan Terbaik:

LAZ Prov/Kab/Kota dengan Laporan Tahunan Terbaik:
– LAZ Provinsi Dompet Sosial Madani Bali (DSM)
– LAZ Provinsi Insan Madani Jambi (RSIM)
– LAZ Provinsi Harapan Dhuafa Banten (Harfa)
– LAZ Kabupaten Dompet Amanah Umat Sedati Sidoarjo (DAU)

PEMENANG: LAZ Provinsi Dompet Sosial Madani (DSM) Bali.

#SekolahMutiaraBali #SekolahMutiara #SekolahIslamBali #PendidikanIslamBali #PPDB2018_2019 #SekolahMuslimBali #JSITBali #SekolahJSIT #JSITIndonesia #PAUDMutiaraBali #IslamicSchoolBali #IslamicSchoolJimbaran #DSM #DSMBali 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay