Mengajarkan Siswa Berbagi dengan Berkunjung ke Rumah Asuh

Terik matahari di siang hari tak menyurutkan langkah ananda kelas TK B dalam melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Rumah Asuh, Bina, dan Inspirasi (ABI) pada Kamis (30/8/2018).

Semua Ananda kelas TK B berangkat dari sekolah menggunakan mobil ke Rumah ABI sejak pukul 14.00 wita yang berlokasi di Perumahan Taman Mulia, Jalan Arwana No 7. Mereka didampingin oleh guru kelasnya masing-masing dan kepala PAUD Sekolah Mutiara.

Sesampainya di lokasi, Ananda disambut langsung oleh pemilik Rumah ABI, Ustadz Istanto dengan diberi Tausiyah singkat dan cerita tentang makna berbagi dan manfaat berbagi kepada sesama.

Anak-anak pun langsung menerapkan pesan yang disampaikan tentang makna berbagi dengan memberikan bingkisan yang dipersiapkan dari rumah masing-masing kepada anak-anak di Rumah ABI.

“Kegiatan ini untuk mengamalkan pembelajaran tema berbagi dalam realita kehidupan anak-anak. Tujuannya mengajarkan anak-anak perduli dan berbagi terhadap sesama sejak dini, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Kepala PAUD Sekolah Mutiara Bali, Ustadzah Dewi Sartika, S.Pd

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali

.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay