Lanjutkan Perjuangan Pahlawan Dengan Membuat Karya Terbaik Bagi Bangsa Indonesia

Awan mendung dengan hujan rintik-rintik menghiasi pagi hari Jum’at (17/8/2018) yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Dalam rangka menyambut perayaan HUT RI tak menyurutkan semangat Ananda, Komite, Guru dan Staff Sekolah Mutiara Bali walaupun dengan kondisi hujan.

Sejak pukul 07.30 wita Ananda mulai berdatangan yang disambut langsung oleh Guru di loby depan dengan memakai payung karena masih dalam kondisi hujan. Sampai pukul 08.00 wita hujan tak kunjung reda, namun dengan semangat nasionalisme yang tinggi upacara tetap dilaksanakan.

Upacara pun dimulai di halaman depan Sekolah Mutiara Bali yang dimpim oleh Ustadz Wawan Peristiawan, S.Pd. sebagai pemimpin upacara dan Ustadzah Lailatul Widayati, S.H sebagai pembina upacara.

“Kita berdiri disini dalam rangka mengenang perjuangan para pahlawan kita yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia, kita akan melanjutkan perjuangannya dengan membuat karya dan prestasi yang berguna bagi bangsa,” imbuh pembina upacara yang biasa disapa Ustadzah Wiwid.

Suasana penuh hikmat mewarnai proses upacara, bendera sang saka Merah Putih dikibarkan dengan diiringi lagu Kemerdekaan RI, semua hormat menghadap bendera Merah Putih saat dikibarkan. Semua prosesi upacara berjalan dengan baik sampai pukul 09.00 wita, semoga dengan kegiatan upacara Kemerderkaan RI bisa menumbuhkan rasa Nasionalisme Ananda dan jiwa Patriotisme.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali

.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

 

 

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay