Pramuka Lahirkan Tunas Emas Perekat Bangsa, Salam Pramuka & Selamat Hari Jadi Bali ke-60

Tanggal 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka Indonesia. Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) memiliki sejarah yang turut berkontribusi dalam perjalanan bangsa. Lahirnya Pramuka di Indonesia turut menyulut berdirinya pergerakan nasional dan semangatnya terus dibawa oleh para pelajar di lingkungan sekolah sampai saat ini.

Kepramukaan merupakan proses pendidikan di luar lingkungan sekolah dan di luar lingkungan keluarga dalam bentuk kegiatan menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, praktis yang dilakukan di alam terbuka.

Dengan prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan, yang sasaran akhirnya pembentukan watak, akhlak, dan budi pekerti luhur. Kepramukaan adalah sistem pendidikan kepanduan yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan, dan perkembangan masyarakat, dan bangsa Indonesia.

Dalam moment hari Pramuka, Sekolah Mutiara Bali mengucapkan selamat Hari Pramuka (Praja Muda Karana) semoga ananda bisa lebih semangat dalam belajar di moment hari Pramuka ini. Serta dalam rangka hari jadi Bali, Sekolah Mutiara Bali juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Bali yang ke-60.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali

.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay