MOOT, Menyinergikan Peran Orang Tua & Sekolah Dalam Mendidik Ananda

Setelah satu pekan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) diselenggarakan, bukan hanya ananda saja yang diberikan orientasi mengenai Sekolah Mutiara, juga Ayah Bundanya.

MOOT (Masa Orientasi Orang Tua) Sekolah Mutiara tahun pelajaran 2018/2019 berlangsung sukses dan meriah ditambah adanya peluncuran Program Kelas Tahfidz, salah satu program baru Sekolah Mutiara.

Kegiatan dibuka dengan tasmi hafalan surat Al Quran oleh perwakilan ananda PAUD & SD, sambutan ketua Yayasan Mutiara, Direktur Pendidikan, serta pemaparan program sekolah dari masing-masing unit PAUD & SD. Tampak antusias orangtua mengikuti pemaparan, dan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan sebagai diskusi terbuka.

Momentum ini diselenggarakan tidak lain agar orangtua siswa mengenal dan mengetahui secara jelas apa saja program Sekolah Mutiara, sehingga diharapkan saling mendukung adanya program sekolah yang sudah disusun tersebut.

“MOOT ini menjadi awal terbentuknya sinergi orangtua dengan sekolah, bagaimana dalam mendidik ananda di rumah dan di sekolah dengan strategi yang sama.” ujar Lailatul Widayati, SH.

Ayah Bunda, kami mengapresiasi penuh atas kehadiran dan partisipasinya. Semoga adanya sinergi orang tua dengan sekolah lahirlah harapan generasi emas peradaban.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali

.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay