Fun In Ramadhan, Mendekatkan Ananda dengan Al Quran

(26/5) Sekolah Mutiara kembali memeriahkan agungnya bulan Ramadhan. Mengusung tema Inspiring Ramadhan For The Next Generation, rangkaian acara dengan apik dikemas dalam kegiatan Fun In Ramadhan.

Selain dihadiri oleh ayah bunda serta ananda PAUD dan SD Mutiara, kegiatan ini dihadiri pula oleh santri hafidz Quran dari Nurul Fikri Boarding School Lembang yang juga menjadi narasumber dalam sesi Talk Show. Yakni Thoriq Hafidz dan Ashyiry Alshiyam Mohammed Siregar serta Agus Nurhakim (Dosen Ma’had ‘Ali Nurul Fikri.)

Kehadiran santri hafidz quran dalam sesi Talk Show tersebut memberikan motivasi dan tips dalam mempelajari serta menghafal Al Quran, serta bagaimana peran orangtua dalam mendampingi ananda dalam mempelajari Al Quran sebagai pedoman hidup manusia yang akan mengiringi sampai ananda dewasa.

Tidak lupa dengan ananda, juga menampilkan persembahan lagu religi dan hafalan surat. Pada sesi ini ayah bunda diberi kesempatan untuk mengapresiasi ananda dengan memberikan pertanyaan terkait surat Al Quran yang sudah dihafalkan.

Lailatul Widayati, S.H dalam sambutannya memaparkan “Ayah bunda dalam menata anak-anak menjadi profesi apapun, interaksinya dengan Al Quran tidak boleh lepas. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi, semakin mendekatkan diri kita dengan Al Quran.”

 

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : @SekolahMutiaraBali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
Bali – Indonesia
.
Terima Kasih dan Salam
Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay