Kajian Wali Murid ke-17 : Sambut Ramadhan Bersama Keluarga

Jumat (27/4) – “Jadikan ramadhan sbg sarana tarbiyah keluarga, jadikan ramadhan sbg momen berkesan untuk sarana pendidikan kepada keluarga, jangan sia-siakan ramadhan”.

Itulah diantara pesan-pesan yang disampaikan oleh Ustadzah Yulistiani, S. P dalam kajian wali murid ke-17 Sekolah Mutiara. Beliau adalah Ketua RKI (Rumah Keluarga Indonesia) wilayah Kabupaten Badung, yang mana diantara kegiatan-kegiatan RKI adalah mengadakan kegiatan-kegiatan yang kreatif untuk anak-anak dan remaja, misal : Pentas Kreatifitas Anak Indonesia, dan lain-lain.

Ayah Bunda..
Kajian wali murid ini terasa istimewa dikarenakan kajian ini adalah dalam rangka menyambut Ramadhan 1439H yang sebentar lagi akan menyapa kita, sebagaimana Allah telah memerintahkan puasa itu dalam QS Al Baqarah : 183, yaitu “Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

Dengan berpuasa, maka keikhlasan akan terpelihara dan kesabaran akan tertempa. Ibadah puasa akan menjauhkan kita dari perbuatan dan kegiatan yang tidak bermanfaat dan juga akan menjadi saksi di hari kiamat sehingga kita mendapat syafaat.

Ayah Bunda,
Mari sambut ramadhan bersama keluarga, ajarkan anak-anak kita tentang ramadhan yang indah, suasanakan rumah kita dengan nuansa ramadhan sehingga kelak anak-anak kita akan menjadikan ramadhan ini sebagai jalan untuk mengenal Rabbnya.

Whats App: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : @SekolahMutiaraBali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Pendaftaran Online :
sekolahmutiara.id/enrolment
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
Bali – Indonesia
.
Terima Kasih dan Salam
Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay