Jalsah Ruhy : Menenangkan Hati dan Menentramkan Jiwa dalam Proses Mendidik Ananda

Kamis (25/1) – Salah satu tujuan belajar yang sangat diharapkan adalah mengubah perilaku para peserta didiknya menjadi lebih baik dan terarah sehingga memiliki berbagai kecakapan hidup. Menyadari bahwa menyiapkan peserta didik yang beriman dan bertakwa kepada Allah merupakan skala prioritas dalam sistem pendidikan nasional, maka dari itu Sekolah Mutiara melaksanakan jalsah ruhy (Penguatan Ruhiyah) untuk seluruh staf dan juga seluruh ustadz/ustadzahnya.

Jalsah Ruhy merupakan momentum yang baik dalam membentuk pribadi-pribadi berilmu, berakhlak dan beriman kepada Allah SWT. Kami sadar bahwa dalam mendidik anak agar menjadi generasi yang berakhlak mulia memerlukan waktu yang tidak sedikit, tetapi kami optimis bahwa kegiatan jalsah ruhy ini akan berpengaruh positif bagi perkembangan mental anak-anak.

Jalsah Ruhy untuk seluruh keluarga besar Sekolah Mutiara insyaallah akan rutin dilaksanakan sebulan sekali setiap hari Kamis.
Jalsah ruhy perdana ini mengambil tema Menumbuhkan Semangat Beragama dan Beribadah, dengan nara sumber Ustadz Hasibli, S. P.

Mohon doanya ayah bunda, semoga dengan jalsah ruhy ini Sekolah Mutiara mampu mendidik ananda menjadi generasi yang robbani, cerdas dan berwawasan global.

#SekolahMutiaraBali
=========================
Website : https://www.sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : https://www.facebook.com/sekolahmutiarabali/
https://www.facebook.com/MutiaraSchBali//
Instagram : https://www.instagram.com/sekolahmutiarabali
Twitter : https://www.twitter.com/smutiarabali
Youtube : http://bit.ly/MutiaraTV
Whats Apps: 0818 819 444
Alamat : Jl. Lingkar Timur Udayana 8 Jimbaran, Badung Bali, Bali 80364
( http://bit.ly/PetaSekolahMutiara )

Terima Kasih
Salam Sekolah Mutiara
Cerdas | Berbudi | Visioner

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay