Bersih-Bersih Pantai : Cinta Bersih, Cinta Bali

Ahad (7/1) – Sekolah Mutiara, yang tergabung dalam JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Wilayah Bali, berkesempatan mengikuti kegiatan sosial, yaitu aksi bersih-bersih sampah di beberapa pantai di Bali.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Muslim Peduli Bali (KMPB), diikuti sekitar 6000 umat muslim di Bali, dari beberapa ormas (organisasi masyarakat), yaitu sekitar 50 ormas yang terdiri dari Majelis Taklim, Takmir Masjid, Pengurus Musholla, Organisasi Pemuda dan Pelajar Muslim.

Adapun tujuan kegiatan ini, menurut koordinator KMPB (Komunitas Muslim Peduli Bali), Bapak H. Ismoyo Soemarlan, adalah untuk menunjukkan kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, terutama pantai-pantai di Bali karena bagi sebagian turis, sampah pantai dianggap sebagai teror menakutkan.
Kegiatan ini diselenggarakan di Pantai Kuta, Petitenget, Padma dan Double Six Badung, mulai pukul 06.00 sampai 09.00 Wita.

Semoga peran serta Sekolah Mutiara yang tergabung dalam JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Wilayah Bali ini, adalah merupakan salah satu implementasi dari salah satu ciri Sekolah Islam Terpadu, yaitu terdepan dalam pendidikan karakter.

#SekolahMutiaraBali
=========================
Website : https://www.sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : https://www.facebook.com/sekolahmutiarabali/
https://www.facebook.com/MutiaraSchBali//
Instagram : https://www.instagram.com/sekolahmutiarabali
Twitter : https://www.twitter.com/smutiarabali
Youtube : http://bit.ly/MutiaraTV
Whats Apps: 0818 819 444
Alamat : Jl. Lingkar Timur Udayana 8 Jimbaran, Badung Bali, Bali 80364
( http://bit.ly/PetaSekolahMutiara )

Terima Kasih dan Salam
Sekolah Mutiara Bali
Cerdas | Berbudi | Visioner

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay