Serunya Siswa Sekolah Mutiara Bali Lomba 17 an

Perlombaan 17 Agustus adalah agenda rutin yang diadakan hampir seluruh warga Indonesia. Hal ini untuk mengingatkan semangat patriotisme para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme.
.
Semarak perayaan dilakukan diberbagi tempat, salah satunya di Sekolah Islam Terpadu Mutiara. Ini adalah kali pertama Sekolah Mutiara menyelenggarakan perlombaan khas tradisional 17 an.
.
Perlombaan dimulai dengan permainan balap kelereng oleh siswa-siswi Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak dilanjutkan lomba memindahkan bendera dan lomba memindahkan bola.
Tidak kalah seru, Siswa-siswi Sekolah Dasar Mutiara juga turut serta dalam perlombaan, mulai dari lomba estafet bola, menggambar dan menyayikan lagu Indonesia Raya.
.
“ Sangat penting siswa-siswi ini untuk mengikuti perlombaan ini, untuk menumbuhkan kreativitas dan kerjasama siswa” kata Ibu Ika Novita Sari selaku Kepala Sekolah Dasar Mutiara.
Ibu Lailatul Widayati sebagai Direktur Pendidikan menambahkan, perlombaan 17 an secara tidak langsung akan mendidik anak menjadi jiwa-jiwa sportif dan bertanggung jawab.
.
“Kegiatan seperti ini akan sering diadakan oleh Sekolah Mutiara setiap hari Besar Nasional maupun Hari Besar Islam”, tambahnya.
.
#SekolahMutiaraBali #HUTRI72 #Indonesia
===============================
Website : https://www.sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : https://www.facebook.com/sekolahmutiarabali/
Instagram : https://www.instagram.com/sekolahmutiarabali
Twitter : https://www.instagram.com/smutiarabali
Youtube : http://bit.ly/MutiaraTV
Whats Apps: 0818 819 444
Alamat : Jl. Lingkar Timur Udayana No.8 Jimbaran, Badung Bali, Bali 80364 ( http://bit.ly/PetaSekolahMutiara )
.
Terima kasih dan salam,
Sekolah Mutiara Bali
Cerdas – Berbudi – Visioner

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay