Bahagia Kunci Segalanya

Banyak orang tidak menyadari tingkat produktivitas diri sehari-hari. Ada yang mempunyai tingkat produktivitas yang sangat tinggi dan ada pula yang rendah. Hal tersebut dipengaruhi banyak faktor jika secara garis besar kita bisa mengelompokkan dengan faktor internal dan faktor eksternal.

Sering kita mengkambinghitamkan faktor eksternal sebagai faktor yang memengaruhi tingkat produktivitas diri. Ternyata tidak, justru faktor internal tersebutlah yang menjadi faktor besar tingkat produktivitas diri.

Faktor internal ini mempunyai peran yang sangat penting dalam peningkatan produktivitas diri. Karena pribadi masing-masing lah yang mampu mengontrol faktor tersebut. Sedangkan faktor eksternal itu merupakan ilalang yang tidak bisa kita mengontrol kehadirannya sepenuhnya. Diantara banyak faktor internal yang sangat memengaruhi tingkat produktivitas diri yaitu BAHAGIA, karena dari bahagia tersebut yang akan membuat tingkat produktivitas diri kita tinggi.

Bahagia bahkan bisa kita jadikan kunci segalanya. Tidak hanya produktivitas diri tapi juga suasana lingkungan sekitar, mampu kita ubah menjadi lingkungan yang sangat produktif.

Dari Bahagia kita bisa mentransfer sinyal-sinyal positif untuk menjaga tingkat produktivitas diri dan menjaga lingkungan yang kondusif. Bahagiakan diri dalam segala aktivitas dan Jangan lagi menutup diri untuk selalu berbahagia, karena  Bahagia kunci segalanya.

Oleh : Bagas Setiawan

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

Mon-Fri 08.00-16.00
Available: Monday - Friday 08.00 - 16.00
Anda terhubung di layanan Sekolah Mutiara, Silahkan bertanya kepada kami apa yang dapat kami bantu

Kami tersedia di Hari Senin - Jumat | 08.00 - 16.00
Powered by