Gelar Seminar Grand Parenting, Harry Santosa Dorong Ortu Bentuk Generasi Berakhlak

Event 6 bulanan, yakni Grand Parenting sukses diselenggarakan Sekolah Mutiara di Ballroom New Kuta Hotel, Pecatu Indah Resort Kuta Selatan, Sabtu (3/8/2019).

Acara ini dibuka oleh, penampilan memukau dari ananda PAUD dan SD Mutiara. Mulai dari bernyanyi bersama, aksi tari saman budaya khas dari Aceh dan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita.

Tujuan kegiatan parenting ini untuk membuka cakrawala berfikir bahwa pendidikan itu dilakukan dimana saja tidak hanya di lingkungan sekolah, semua pihak terlibat.

Untuk itu, kerjasama dari semua untuk menumbuhkan lingkungan yang baik sangat dibutuhkan dalam proses perkembangan anak.

Bertemakan “Siapkah Menjadi Ayah Bunda Aristek Peradaban?” dibawakan oleh Narasumber ternama, Ustadz Harry Santosa, M.Si yang merupakan Founder dari Home Education Based Akhlak & Talents dan juga seorang penulis buku ‘Fitrah Based Education’.

“Bagaimana anak bisa mencintai sesuatu kalau tidak ditumbuhkan dari dalam dirinya, sebagai orang tua harus punya metodenya. Kita harus merenung sejenak, mau dibawa kemana anak kita, harus ada tujuan yang besar untuk masa depan anak kita,” kata Ustadz Harry Santosa, M.Si.

Semoga materi Grand Parenting ini bisa menambah wawasan bagi Ayah Bunda yang sedang mempersiapkan masa depan anak, dengan memaksimalkan pendidikan buah hatinya.

Salam,
Sekolah Mutiara

Cerdas | Berbudi | Visioner

WhatsApp: +62818819444
Website : sekolahmutiara.id
Email : info@sekolahmutiara.id
Facebook : Sekolah Mutiara Bali
Instagram : Sekolah Mutiara Bali
Twitter : @smutiarabali
Google Maps : bit.ly/PetaSekolahMutiaraBali
.
Alamat :
Jl. Lingkar Timur Udayana 8
Jimbaran, Kuta Selatan 80361
BADUNG | BALI | INDONESIA

 

Share Yuk ...

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay